Arsip untuk Oktober, 2017

Lupa

Posted: 31 Oktober 2017 in My Life
Tag:,


I.B Wika Krishna

Haaaah…. ada sesuatu yang menarik, sehingga ingin mengulang posting foto ini. Dengan memberi catatan secara khusus, atas komentar Tuaji Yudha Triguna ” Terimakasih mengingat (tidak lupa) akan sejarah”. Kata “Lupa” ini demikian menggelitik di dalam hati. Sejenak merenung dan menelaah secara mendalam. Yaaaa…. manusia memang sering lupa ! Entah lupa dalam arti sesungguhnya, atau seolah melupakan, atau yang lebih tajam lagi pura-pura lupa. (lebih…)


Oleh : I.B Wika krishna

Jika sering menengok ke dalam diri, pasti banyak sensasi rasa yang pernah dirasakan setiap manusia. Aliran rasa demikian berpengaruh dalam merespon kondisi diluar diri. Demikian juga sebaliknya, setiap sentuhan dari orang lain, akan membangkitkan sensasi rasa dalam diri. Aliran rasa yang dihasilkanpun demikian beragam. (lebih…)

Oleh : I.B Wika Krishna

Pagi hari mendapat kiriman sebuah video, membuat mata dan telinga saya jeli memperhatikan setiap rangkaian kata dari seorang pakar hukum. Pernyataan yang jujur saja, mengusik rasa keberagamaan dan ke-Indonesiaan diri. Pernyataan yang justru terkesan provokatif dan penilaian dangkal terhadap beberapa agama, termasuk Hindu. (lebih…)